Pada kesempatan ini, Situs Judi Online terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, akan mencoba memberikan bahasan mengenai Game Online Lost Saga, salah satu game online multiplayer yang sangat seru untuk dimainkan, karena memiliki berbagai karakter RPG unik.

Review Lost Saga

Penerbit : Z8Games
Genre : MMO
Tanggal Rilis : 17 November 2009 (NA / EU)

Lost Saga merupakan game 3D MMO Beat ‘Up yang menampilkan berbagai mode permainan di mana pemain dapat bertempur satu sama lain dalam berbagai peta PVP, atau bekerja sama dalam ruang bawah tanah (Dungeons) PVE yang kooperatif.

Pengalaman cepat, memompa adrenalin, mengalahkan musuh dalam pertempuran di Lost Saga. Pilih dari daftar besar lebih dari 60 pahlawan ikonik, dari Don Quixote yang lucu, hingga Raja Arthur yang legendaris. Memiliki hingga 12 Pahlawan siap untuk beralih di tengah pertempuran untuk menggabungkan keterampilan yang berbeda dan membuat kombinasi yang unik dan menghancurkan seluruh musuh yang menghadang.

Petarung perkelahian mirip dengan permainan seperti Elsword Online dan Dungeon Fighter Online, tetapi Lost Saga bukanlah MMORPG, ini merupakan petarung online dengan banyak mode permainan. Pilih dari berbagai mode permainan. Entah Anda menjadi 1vs1 Arena Battles atau Cooperative dungeon-running, Lost Saga memiliki sesuatu untuk semua orang.

Fitur Lost Saga

Combat Arena yang Penuh Aksi . Anda akan menghadapi pemain lain dalam beat klasik ‘pertarungan di berbagai peta dan mode permainan, dengan aksi yang intens, dan tentu saja sangat menantang.

Berbagai Hero Unik Yang Siap Dipilih. Pilih dan kumpulkan dari daftar lebih dari 60 pahlawan dari kisah dan legenda yang sangat digemari.

Pertarungan Tag Team. Aktifkan / berganti pahlawan dengan cepat, bahkan di tengah pertempuran, untuk saling bertukar skill berbeda dan membuat kombo besar.

Sesuaikan Gear Anda. Set Gear menentukan keterampilan Anda. Campur dan cocokkan perlengkapan Anda agar sesuai dengan gaya bermain Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *