Salah satu game populer yang banyak disukai orang adalah getrich. Banyak orang yang ingin tahun tips dan trik bermain game getrich agar mendapatkan kemenangan. Game gatrich atau dikenal dengan nama Lets Getrich merupakan game multiselular yang berbasis monopoli. Game ini dibuat oleh orang Thailand. Game ini bisa anda mainkan dengan mudah melalui Line. Untuk anda yang ingin menang dalam permainan ini, maka harus menggunakan trik dan tips yang benar.

Berikut ini adalah tri dan juga tips yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui tips dan juga trik maka kemenangan bisa anda dapatkan dengan mudah.

  • Kartu kesempatan

Jika anda berhenti pada salah satu panel, maka anda akan memperoleh kartu beragam. dan kartu tersebut dibagi menjadi 3 jenis, antara lain kartu serangan, kartu perintah dan kartu bertahan. Untuk kartu serangan didalamnya terdapat badai pasir, gempa bumi, barter kota, pemadaman listrik dan lain sebagainya. Untuk kartu karakter didalamnya terdapat exit isle, lower cost, bonus game, golden chance, dan lain sebagainya. Dan unt kartu perintah adalah bayar pajak, acara amal, menuju star, dan lain sebagainya. Jika sudah tahu tentang ini maka langkah selanjutnya anda haru tahu cara memainkannya dengan benar,

  • Dengan menggunakan cara curang

Ketika anda sudah membuka aplikasi getrich, maka anda akan melihat 6 nomor, ada add odd, allowance, roll doubless, random card, change dice, change character, dan lain sebagainya. Dan ketika bermain game ini maka di team mach jangan ada team jangan ampai tidak mendapat pulau.

  • Dan jika ingin mendapatkan kemenangan disini maka dapatkan festival, dapatkan kota terkenal, bangun landmark, dan kendalikan dadu anda.

Dengan menggunakan tips atau trik diatas maka anda memiliki peluang yang besar untuk memenangkan game getrich. Anda bisa mendapatkan game ini di situs judi online. selain getrich anda juga bisa bermain permainan yang ada disekitarnya. Situs ini sangat bagus dan terpercaya, pelayanan juga 24 non stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *