Portal Sinopsis – Sangat kontras, lebih tepat untuk menggambarkan keadaan budaya Korea dengan Indonesia. Di Korea, budaya operasi plastik kosmetik ini nggak cuma membuka jalan bagi mereka yang pengen berkecimpung di dunia hiburan. Dengan oplas, jalan mereka untuk mencari pekerjaan menjadi jauh lebih mudah.

Ini yang mereka perjuangkan, mengingat demikian sulitnya mencari pekerjaan di negara yang cukup ketat seperti Korea. Sesaat di Indonsia, kita mesti bersukur karna dianugerahi rasa nrimo yang begitu besar. Muka pas-pasan, kita bersukur. Tidak bisa pekerjaan, ya, bersukur usaha sekali lagi!

Untuk orang Indonesia, ada yang tambah lebih perlu dari pada oplas. Mending duitnya buat beli KPR serta nikahin anak orang deh!

Ya, untuk kamu yang ingin oplas kosmetik di Indonesia, pastinya akan berfikir 100 kali sebelumnya pergi ke ruangan bedah. Cost operasi plastik di negara kita memang termasuk cukuplah mahal. Ada yang lebih perlu dari pada oplas. Toh, ini tidak ada urgensinya sekalipun, bukan? Ya, terkecuali anda alami masalah fisik karena kecelakaan atau terbakar.

Satu hal yang butuh kamu paham.kamu mengerti. Di Korea, operasi plastik sudah jadi satu hal yang begitu disukai orang-orang. Oleh karena itu, sangat banyak rumah sakit atau klinik kesehatan yang memberi service dengan harga miring.

Bahkan juga, mereka tidak tanggung-tanggung, seringkali membuat sayembara, berikan potongan harga besar-besaran, sampai perawatan kecantikan dengan gratis. Ya, karna klinik kecantikan disana telah sangat banyak serta profesional! Sainganlah jadinya. Sesaat di Indonesia? Pfft.

Agar bagaimana juga keadaannya, operasi plastik estetik atau kosmetik sudah jadi budaya di Korea. Sekeras apa pun anda mencemooh, tetaplah selesai percuma. Itu kebudayaan meraka, jadi tidak ada kelirunya bila kita mesti menghormati pilihan mereka. Lagipula, ada yang lebih perlu dari ngomongin cowok-cowok Korea yang oplas sampai terlihat lebih feminin itu, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *