LK21 Battleship Island merupakan salah satu film layar lebar, dan kini sudah dapat dilihat di LK21. Battleship Island film berasal dari Korea Selatan, para pemain dalam film ini artis papan atas seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, dan Hwang Jung Min. film inijuga disutradarai oleh Ryoo Seung Wan. Film Battleship Island ini digadang – gadang menghabiskan biaya 21 juta dolar atau sekitar 280,4 miliar rupiah, film ini sangat menarik karena film ini diangkat dari kisah nyata perjuangan warga Korea Selatan pada tahun 1945. Pada tahun tersebut warga Korea Selatan dipaksa kerja oleh orang Jepang, dan mereka disuruh kerja keras di pertambangan dan batubara dengan perlakuan tidak manusiawi.

Ditengah – tengah kemunculan film LK21 Battleship Island, muncul Park Moo Young (Song Joong Ki), ia adalah tentara Amerika yang didik untuk menyelamatkan orang di pulau tersebut. Dalam menjalankan aksinya Moo Young tidak sendirian, ia mengajak Lee Kang Ok (Hwang Jung Min) mereka bekerjasama, karena ia mengetahui banyak akses masuk ke wilayah Jepang. Kng Ok dalam menjalankan tuga ini juga bukan semata – mata ia ikut begitu saja, ia mengajukan syarat, bahwa ia mengajukan syarat agar anaknya juga ikut dalam misi tersebut.

Sosok Lee Kyong Young, Yoon Hak Chul dalam fim LK21 Battleship Island diceritakan menjadi tokoh penghianat di negaranya sendiri. Dimana awalnya mereka menjadi salah satu orang yang menjadi panutan di Korea Selatan yang hidup di Pulau Hashima, Moo Young lah yang harus menyelamatkan kemerdekaan KoreaSelatan. Namun tidak disangka ketika di Hashima Moo Young menemukan fakta tentang Hak Chul, dimana Hak Chul bekerjasama dengan Jendral Shimazaki dalam memeras para pekerja paksa dari Korea Selatan.baerkat dari Moo Young kedok Hak Chul perlahan mulai terbongkar. Bersama para pekerja paksa Korea Selatan, Moo Young melarikan diri dari Hashima. Namun perjalanan mereka tidak mulus begitu saja, banyak pertumpahan darah yang terjadi dalam peristiwa tersebut. Begitulah singat cerita mengenai film Battleship Island, dan sangat menarik sekali jika ditonton, tentunya masih banyak lagi cerita yang lebih menarik lagi dalam film Battle Island tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *