Ladies, kamu pasti sudah mendengar kabar bahwa pasangan Raisa-Hamish Daud akan menggelar pernikahan pada 3 September mendatang. Beberapa waktu yang lalu memang sudah beredar berita bahwa keduanya telah mendaftarkan rencana pernikahan ke KUA Tanah Abang. Hal ini sendiri dipastikan kebenarannya oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang.

Dari info yang didapat, akad nikah Raisa serta Hamish Daud akan diadakan pada 3 September 2017 di Midplaza. Untuk saatnya sendiri dijadwalkan pada jam 09. 00 WIB. Kriteria nikah keduanya telah tercukupi semuanya termasuk juga surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud.

Beritanya pernikahan ini baru dilangsungkan Desember yang akan datang, kenyataannya akad nikah dikerjakan lebih cepat yaitu 3 September 2017. Berita ini nyatanya benar ada. Undangan pernikahan keduanya juga telah mengedar didunia maya.

Baca juga: Contoh surat undangan resmi

Raisa serta Hamish juga akan menyelenggarakan pernikahan pada tgl itu. Di sore harinya, masih tetap di tgl yang sama persisnya jam 18. 30 juga akan diselenggarakan resepsi yang berada di Ayana Midplaza Jakarta.

Sesudah di buat baper waktu keduanya lakukan lamaran sebagian bln. waktu lalu, kelihatannya kita juga akan di buat baper session ke-2 oleh pasangan yang satu ini Ladies. Mungkin saja pasti akan ada Hari Patah Hati Nasional part kesekian karna pernikahan pasangan yang satu ini. Well, mudah-mudahan semuanya persiapannya lancar hingga kelak hari H ya Ladies. Sesudah di buat baper waktu keduanya lakukan lamaran sebagian bln. waktu lalu, kelihatannya kita juga akan di buat baper session ke-2 oleh pasangan yang satu ini Ladies. Mungkin saja pasti akan ada Hari Patah Hati Nasional part kesekian karna pernikahan pasangan yang satu ini. Well, mudah-mudahan semuanya persiapannya lancar hingga kelak hari H ya Ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *