Harian TV – Coach Indra Sjafri memanfaatkan laga uji coba untuk menemukan format paling tepat demi menghadapi Piala Asia U-19 2018. Untuk itu, banyaknya pergantian pemain menjadi pilihannya.

“Dalam hadapi Piala Asia, kami mesti peroleh format yang paling cocok. Maka dari itu tiap-tiap eksperimen, kami minta ada perubahan pemain yang banyak supaya berikan peluang untuk pemain yang lain, ” kata Indra.

Tetapi Marc Palacios sadar benar pada hasrat Timnas U-19 Indonesia untuk ‘balas dendam’ sesudah tidak berhasil mengambil langkah ke final Piala AFF U-18 2017 karena kekalahan dari Thailand lewat adu penalti. Walau sekian, sang pelatih menginginkan supaya beberapa pemainnya memperoleh pengalaman internasional yang bernilai dengan hadapi Indonesia.

“Kami juga akan berjumpa Indonesia pada 8 Oktober. Mereka menginginkan balas dendam pada kami. Mereka ditaklukkan oleh kami di semi final Piala AFF U-18 2017. Tetapi untuk kami, ini kesempatan mengagumkan untuk memperoleh pengalaman internasional, ” papar Palacios. “Kami juga akan berjumpa Indonesia pada 8 Oktober. Mereka menginginkan balas dendam pada kami. Mereka ditaklukkan oleh kami di semi final Piala AFF U-18 2017. Tetapi untuk kami, ini kesempatan mengagumkan untuk memperoleh pengalaman internasional, ” papar Palacios.

“Menghadapi Indonesia yaitu pastinya kompetisi yang mengasyikkan, seperti yang kita saksikan di kejuaraan ASEAN. Mereka tim yang begitu bagus serta juga akan bagus untuk pelatih untuk lihat kecepatan kami dalam rencana lakukan desakan, ” imbuhnya.

Hasil kompetisi Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Uji Cobalah Internasional 2017.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Timnas U-19 Indonesia vs Thailand, Uji Cobalah Internasional 2017 yang juga akan berjalan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Minggu (08/10/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Uji Cobalah Internasional 2017 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional RCTI. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Timnas U-19 Indonesia vs Thailand kick-off mulai jam 18 : 30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *