Kacamata adalah salah satu dari sekian banyak aksesoris fashion yang digunakan oleh orang yang ingin tampil rendy. Bagi pria, apalagi, kacamata minus dan gaya langsung bisa membangkitkan tampilan kasual menjadi keren dan ganteng. Kacamata itu sendiri juga sangat disukai karena sangat fungsional, mulai dari membantu mata hingga menutupi mata lelah. Tak heran jika hal ini sangat populer, apalagi sekarang sudah banyak kacamata modis yang dirancang khusus untuk adam dengan berbagai bentuk wajah.

Apa model kacamata hitam pria terbaru dan paling elegan di tahun 2017.

1. Penerbang
Nama itu diambil dari alias penerbangan penerbangan, karena digunakan oleh pilot untuk melindungi mata dari sinar matahari saat berada di udara. Kacamata jenis ini memberi kesan maskulin dan retro bagi pengguna, dan tidak pernah ketinggalan zaman. Kacamata ini sangat populer saat digunakan oleh bintang terkenal seperti almarhum Ratu Freddie Mercury, dan anggota The Beatles Paul McCartney dan Ringo Starr.

2. Bungkus Sekitar Gaya ini dan kacamata santai muncul di tahun 1960an, dan memiliki bentuk yang bagus dan menutupi mata ke samping. Didesain sebagai pelindung sinar ultraviolet dan debu, kacamata ini cocok untuk Anda sebagai aktivitas outdoor dan memiliki wajah segitiga atau oval, dengan dagu runcing.

3. Bingkai D
Kacamata ini memiliki bingkai atau bingkai seperti huruf D yang horisontal. Modelnya kontemporer, menunjukkan jiwa muda, dan bisa dipakai kapan saja, baik formal maupun kasual. Begitu Anda menggunakannya, gaya modern-retro serta futuristik akan sangat terlihat, dan cocok untuk Anda memiliki wajah bulat.

4. Bingkai vintage bundar
Kacamata jenis ini kembali menjadi tren sejak muncul di era 1920an, dan dipopulerkan oleh almarhum John Lennon dari The Beatles di tahun 1960an. Kacamata jenis ini memiliki bingkai bundar yang akan memberi kesan mewah. Sangat cocok digunakan jika Anda memiliki garis rahang yang kencang, menonjol dan keras, dan bentuk wajah kotak.

5. Wayfarer Kacamata modern yang sering digunakan oleh aktor Hollywood diproduksi sejak 1956 oleh Ray-Ban, merek kacamata eksklusif dan terkenal. Kacamata ini sangat populer karena membuat penggunanya terlihat berkelas dan metropolitan, sangat cocok untuk segala bentuk wajah.

Kacamata yang Anda pilih akan sangat mempengaruhi keseluruhan wajah Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan saat memilih

– Gambar
Seperti yang telah Anda lihat di atas, setiap bingkai kacamata tidak selalu cocok untuk setiap jenis wajah. Jadi, hal apa saja yang paling tepat. Jika wajah bulat, carilah kesan tegas, dan sebaliknya.

– Warna kulit
Memilih warna bingkai juga akan mempengaruhi kecocokan atau tidak pada kulit Anda. Bagi anda yang kulitnya berwarna coklat, maka warnanya yang serasi berwarna merah, abu-abu dan coklat. Bagi orang kulit hitam, warna metalik dan cerah seperti kuning itu sempurna. Sementara kulit Anda lebih cerah, semua jenis gambar untuk Anda.

– Bentuk tubuh
Setiap bentuk tubuh juga akan mempengaruhi fit dari bingkai di wajah Anda. Jika Anda tinggi dan kokoh, dengan bodi yang terisi, carilah bingkai yang tebal dan kokoh. Jika Anda kurus, maka carilah bingkai yang ringan dan tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *