Pabrikan gadget lokal Smartfren kembali mendatangkan product paling barunya yang bertopik Smartfren Andromax E2, mempunyai dimensi yang tidaklah terlalu besar Andromax E2 cukup gampang untuk digenggam diberi dengan monitor TFT LCD seluas 4, 5 inci. Menurut berita teknologi, mempunyai resolusi yang masih tetap standard yaitu 480 x 854 pixel dengan kepadatan monitor 294 ppi. Walau dengan resolusi standard tetapi Smartfren ini cukup untuk mendukung segi visualisasi jadi tambah baik.


Lihat sisi dalam Smartfren Andromax E2 memercayakan chipset Qualcomm MSM8909 v2 snapdragon 212 yang di dalam nya ditenagai oleh processor yang hasilkan tenaga yang stabil waktu membuat instruksi yang didapatkan pemakai. Smartphone ini diperlengkapi dengan Ram seluas 1 GB. Smartfren Andromax E2 juga mengusung memori internal seluas 8 GB yang mampu menyimpan semuanya keperluan penyimpanan file system ataupun file pribadi. Tidak cuma itu saja Andromax E2 juga diberi dengan slot microSD dengan kemampuan maksimum 32 GB.
Bidang dokumentasi Andromax E2 memercayakan camera memiliki ukuran 5 megapiksel yang ammpu hasilkan bidikan yang tajam dengan resolusi 2. 592 x 1. 944 pixel. Camera ini telah diperlengkapi dengan feature BSI Sensors, Autofocus dan LED Flash yang juga akan memberi titik konsentrasi serta pencahayaan yang lebih maksimal. Sesaat untuk camera sekunder atau camera depan diberi dengan camera memiliki resolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk mendukung selfie dan video call. Camera ini sudah diperlengkapi dengan tehnologi Wide Angle, Fixed Focus, LED Flash.
Untuk mendukung kemampuan yang maksimal Andromax E2 diberi dengan baterai memiliki 2. 000 mAh dengan baterai type Lithium-Ion. Baterai ini disebutkan standard tetapi baterai ini dapat untuk mensuplai daya serta dapat bertahan sepanjang sepanjang hari dengan penggunaan normal. Smarfren Andromax E2 di bandrol dengan harga sekitaran Rp 899. 000. Harga yang di tawarkan memanglah harga yang begitu bersahabat. Hadirnya product paling baru garapan Andromax ini di pasarkan untuk wujudkan prinsip dari smartfren supaya customer dapat nikmati service 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *