tips mengangkat sel kulit mati di wajah

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit wajah yang cerah, sudah pasti semua orang termasuk wanita sangat mendambakannya. Memang kulit wajah sangat penting mendapatkan perawatan khusus agar tetap terjaga akan kecantikannya. Seperti yang diketahui bahwa kulit merupakan bagian terluar dari tubuh. Apalagi kulit sangat sering terkena paparan sinar matahari dan juga terkena debu polusi. Oleh karena itulah kulit wajah menjadi kusam, dan bahkan kulit menjadi mudah muncul sel-sel kulit mati. Tahukah bahwa kulit yang kusam diakibatkan oleh sel kulit mati yang tidak terangkat sempurna. Dan untuk membantu mengangkat sel kulit mati di wajah secara sempurna yaitu dengan tips sederhana yang menggunakan bahan alami. Berikut ini beberapa Tips Sederhana Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati Di Wajah :

Minyak Zaitun

Memang minyak zaitun ini telah banyak digunakan untuk produk kecantikan sebab manfaatnya yang sangat bagus. Apalagi kandungan minyak zaitun seperti lemak, vitamin, dan zat besi mempunyai manfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Mengangkat sel kulit mati di wajah dengan minyak zaitun ini caranya :

  • Langkah pertama dengan menggunakan 1-2 sdm minyak zaitun dan 1-2 sdm gula pasir atau boleh juga menggunakan brown sugar
  • Langkah kedua aduk semua bahan tersebut hingga rata lalu oleskan pada seluruh bagian kulit wajah
  • Langkah ketiga gosok perlahan dengan gerakan memutar selama sekitar 10 menit lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit
  • Terakhir cuci wajah anda menggunakan air hangat hingga bersih lalu bilas kembali dengan menggunakan air dingin

Minyak Kelapa

Tahukah bahwa minyak kelapa ini sudah digunakan selama berabad-abad di Kepulauan Pasifik. Apalagi minyak ini terkenal sebagai tonik kulit yang sangat bagus. Bahkan minyak kelapa ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga dapat sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Mengangkat sel kulit mati di wajah dengan minyak kelapa ini caranya :

  • Langkah pertama mencampurkan 1 sdt gula pasir, ½ sdt minyak kelapa, dan jus lemon
  • Langkah kedua aduk semua bahan sampai tercampur rata
  • Langkah ketiga oleskan ke seluruh bagian kulit wajah dan gosok perlahan selama beberapa menit
  • Terakhir cuci wajah anda dengan air hangat sampai bersih lalu bilas kembali dengan menggunakan air dingin

Tahukah bahwa tidak hanya itu, akan tetapi anda bisa menggunakan Ertos untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Bahkan dengan kandungan didalamnya produk kecantikan ini mampu memberikan begitu banyak manfaat baik untuk kulit wajah. Apalagi produk ini juga sangat aman digunakan sebab mengandung bahan alami didalamnya. Selain itu, dengan menggunakan produk yang satu ini secara rutin maka kulit wajah anda akan cerah dan terbebas dari sel kulit mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *