Bila beberapa wanita di tanya mengenai berapakah berapa banyak lipstik yang dipunyai, aku bertaruh besar tentu nyaris semua menjawab lebih dari satu. Yang namanya lipstik, sepertinya memanglah tidak cukup ya bila cuma miliki satu atau dua saja? Hal semacam ini dapat disebut lumrah sich, mengingat lipstik sekarang ini telah seperti keperluan sehari-hari yang begitu dihandalkan beberapa wanita untuk memperoleh penampilan muka yang lebih fresh, maupun untuk mengekspresikan diri. Nah, bila sekarang ini anda mempunyai banyak koleksi lipstik, cobalah deh ikuti panduan penyimpanan di bawah ini! Terkecuali lebih rapi, langkah tersebut akan melindungi kwalitas, dan mempermudah anda dalam temukan harga lipstik saat diperlukan.

Cara Menyimpan Koleksi Lipstik agar Awet dan Lebih Rapi
Cara Menyimpan Koleksi Lipstik agar Awet dan Lebih Rapi

Pakai Cosmetics Organizer
Bila koleksi lipstik yang anda punyai jumlahnya cukup banyak, bahkan juga sampai mengakibatkan meja rias jadi berantakan, janganlah menunda untuk merapikannya! Supaya terlihat lebih terorganisir, anda bisa menaruh lipstik kedalam container kecil atau dapat juga memakai organizer spesial make up. Sekarang ini, telah terdapat beberapa kok, toko atau on-line shop yang jual area untuk menyimpan make up. Terkecuali koleksi lipstik jadi lebih rapi, menyimpannya pada container atau make up organizer dapat juga membuat perlindungan lipstik dari debu serta kuman. Nah, bila anda telah menyimpannya dalam tempat spesial, yakinkan juga tempat penyimpanannya tidak terkena cahaya matahari dengan segera untuk hindari lipstik jadi meleleh serta rusak.

Urutkan Berdasar pada Warna atau Typenya

Menyortir atau mengelompokkan lipstik berdasar pada warna maupun macamnya juga butuh dikerjakan supaya lebih gampang di cari waktu anda membutuhkannya. Saat tergesa-gesa umumnya seorang juga akan sering kesusahan temukan satu barang. Benar tidak? Nah, hal semacam ini juga berlaku untuk penyimpanan lipstik. Bila anda mengaturnya dengan rapi atau urut berdasar pada warna ataupun macamnya, automatis waktu di cari juga lipstik semakin lebih gampang diketemukan.

Check Tanggal Kedaluwarsanya

Mempunyai koleksi lipstik dalam jumlah banyak mungkin saja memanglah mengasyikkan untuk beberapa wanita. Tetapi, jangan pernah anda mencampuradukkan lipstik yang masih tetap digunakan dengan lipstik yang sudah kadaluwarsa. Hal semacam ini pasti juga akan menyebabkan resiko alergi serta iritasi bila anda menggunakannya tanpa ada berniat. Oleh karenanya, baiknya senantiasa cermati masa expired, dan masa PAO setiap saat anda beli lipstik. Janganlah lupa juga untuk memisahkan lipstik yang masih tetap digunakan serta buang lipstik yang telah expired, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *