Mobil yang termasuk dalam kategori ini termasuk mobil antik yang berusia sekitar 25 hingga 30 tahun, mobil otot, truk klasik, topi, mobil modifikasi, kendaraan eksotis dan mewah.

Karena itu bukan mobil biasa, mengasuransikan mobil klasik memiliki prosedur asuransi sendiri. Pertama dan terutama, Anda dan firma asuransi harus saling menyetujui nilai mobil. Setelah nilai disetujui oleh kedua pihak, itu harus disebutkan pada kebijakan yang juga akan berfungsi sebagai patokan cakupan yang disediakan oleh perusahaan.

Mengasuransikan mobil klasik memerlukan jasa perbaikan dan pemeliharaan hanya dari bengkel perbaikan dan restorasi khusus yang diberikan kebutuhan khusus. Jadi kebijakan harus menangani aspek mengasuransikan mobil klasik Anda yang harus dibawa ke toko spesialis ketika kebutuhan muncul bahkan saya mengenakan biaya dua atau tiga kali lebih banyak daripada bengkel biasa. Selain itu, mengasuransikan mobil klasik juga membutuhkan kebijakan untuk memberikan suku cadang dan cakupan penarik jika diperlukan untuk mengganti bagian kendaraan yang unik seperti mesin, roda dan transmisi.

Mengasuransikan panggilan mobil klasik Anda untuk mencari perusahaan yang menawarkan fleksibilitas penuh dalam hal penggunaan mobil kuno. Artinya, perusahaan harus memungkinkan Anda untuk membawa mobil Anda ke mana pun Anda menginginkan tempat-tempat seperti pameran, acara klub mobil atau sekadar kesenangan berkendara di jalan. Namun, banyak perusahaan asuransi menjadikannya kriteria penting bahwa mobil klasik tidak digunakan untuk keperluan sehari-hari. Mereka menganjurkan jarak tempuh yang terbatas dan mencari bukti bahwa mobil tersebut benar-benar digarasi ketika tidak digunakan. Beberapa perusahaan juga mencari bukti bahwa pelanggan memiliki beberapa mobil lain juga untuk penggunaan sehari-hari. Setelah semua kondisi ini terpenuhi, perusahaan harus fleksibel dengan pelanggan dalam hal membiarkan dia mengambil mobilnya sesekali.

Perusahaan yang memberikan asuransi menggali dengan baik ke dalam rekaman pelanggan sebelumnya sehingga dapat melihat catatan mengemudi yang buruk. sewa hiace jogja Mengasuransikan mobil klasik Anda membutuhkan lebih banyak pertimbangan untuk catatan mengemudi pelanggan. Anda mungkin berada dalam kesulitan besar jika catatan jejak mengemudi Anda memiliki bukti mengemudi saat mabuk, tiket ngebut berulang atau pelanggaran lainnya. Tidak ada perusahaan yang akan siap untuk mengasuransikan mobil klasik Anda jika sejarah mengemudi Anda menggambarkan Anda sebagai pengemudi yang ceroboh. sewa elf jogja Demikian pula jika mobil sudah dalam kondisi buruk atau telah penyok sebelum bahkan dalam kasus itu, tidak ada perusahaan asuransi texas akan bersedia untuk mengasuransikan mobil klasik Anda.

Oleh karena itu kunci untuk mengasuransikan mobil klasik Anda adalah mempertahankannya dalam kondisi kerja yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *