Mulai sejak resmi dikenalkan th. 2016 lantas dengan nama XM Concept, saat ini PT Mitsubishi Motors Yudah Sales sudah resmi meluncurkan versus produksinya yang bernama Mitsubishi Xpander. Menurut harga mobil terbaru, Small MPV buatan pabrik asal Jepang itu resmi di luncurkan di arena GIIAS 2017 yang diadakan di ICE, Tangerang Selatan. Hadirnya mobil baru buatan Mitsubishi itu diklaim akan jadi kompetitor terberat untuk sebagian Low MPV garapan pabrik beda, seperti Avanza, Xenia, serta Ertiga dan Mobilio. Bahkan juga, menariknya kalau Mitsubishi Xpander ini akan di produksi dengan masal di pabrik lokal yang berliaksi di Cikarang, Jawa Barat. Lantas, kurang lebih apa sajakah ya kelebihan Mitsubishi Xpander ini ya?


Jadi satu diantara Low MPV moderen, sudah pasti Mitsubishi Xpander didatangkan dengan beragam jenis keunggulan spesifik pada tiap-tiap bidangnya yang pasti mempunyai kekhasan sendiri. Pertama, dari sisi penampilan fisiknya, Low MPV buatan pabrik berlogo tiga berlian itu memanglah mengusung rencana design yang begitu unik serta menarik. Pasalnya, kesempatan ini Mitsubishi Xpander didatangkan dengan membawa gabungan design SUV-MPV bertopik Attractive and Dynamic Design yang membuatnya jadi terlihat demikian menawan pada tiap-tiap bagian bodi luarnya. Hal tersebut dapat diliat dari setiap bagian bodi luarnya dimana dari depan Mitsubishi Xpander ini diberi dengan style design headlamp moderen seperti Pajero Sport yang telah memercayakan tehnologi LED yang futuristik lengkap dengan fog lamp. Pasti, hal itu buat Mitsubishi Xpander ini begitu berlainan dari MPV buatan pabrik beda serta memberi style design yang begitu berciri ciri khas sendiri.
Tidak ketinggal juga kalau di bagian interior dari Mitsubishi Xpander sendiri juga tidak kalah menarik. Bukanlah tanpa ada argumen mengingat kesempatan ini pabrikan asal Jepang itu mempunyai ruangan kabin yang cukup luas yang mampu menyimpan sampai 7 penumpang sekalian. Diluar itu, kemewahan interior yang dibawa mobil ini juga makin merasa dari sebagian panel yang tersematkan pada dashboard depannya. Dimana, dengan mengusung design dashboard bertopik warna Beige and Black, Mitsubishi Xpander ini sudah diperlengkapi dengan sebagian feature mutakhir nan fungsional. Sebagian feature tersebut di antaranya seperti Bluetooth untuk mendukung koneksi jarak dekat, system navigasi peta tempat, serta konsol kendali musik yang dapat dipakai untuk mengatur atau mengatur menu musik kegemaran. Disamping itu di beda bagian, di bagian monitor sentuh mobil Mitsubishi Xpander ini peluang juga akan diperlengkapi dengan menu berbentuk Apple Car Play serta Android. Tidak hingga di situ saja, soket USB serta audio system yang dapat dipakai untuk memutar musik juga ikut serta lengkapi kecanggihan dari Mitsuboshi Xpande ini.
Disamping itu, untuk dapur picu yang diusung Mitsubishi Xpander ini juga tidak dapat dpandang mata sebelah. Pasalnya, walau jadi Low MPV, Mitsubishi sudah membenamkan bidang dapur picu pada mobil barunya itu dengan mesin MIVEC DOHC Type 4A91 yang mempunyai kemampuan 1. 5 liter. Mesin itu diklaim mampu menyemburkan power sampai 104 Ps per 6000 rpm serta torsi maximum 141 Nm per 4000 rpm. Untuk system transmisinya sendiri, Low MPV elegan nan gagah ini juga akan tawarkan dua pilihan transmisi, yakni automatis 4 percepatan serta manual 5 percepatan.
Di bagian beda, harga Mitsubishi Xpander juga termasuk cukuplah kompetitif di kelasnya. Pasalnya, mobil gagah garapan pabrik asal Negeri Samurai ini juga akan di bandrol dengan nominal angka yang tidak menjangkau angka 300 juta-an. Dimana, kesempatan ini juga akan di tawarkan 6 pilihan harga sesuai sama type, yakni type GLX M/T yang di jual pada harga Rp 189 juta, type GLS M/T pada harga Rp 208. 550 juta, type Exceed pada harga Rp214. 550 juta Exceed M/T. Disamping itu, untuk sebagian type bertransmisi automatis, harga Mitsubishi Xpander juga akan di bandrol Rp 224. 950 juta untuk type Exceed A/T, type Sport A/T di harga Rp 237. 150 juta serta type Ultimate A/T di harga Rp 245. 350 juta. Dengan macam kelebihan spesifikasi ataupun harga Mitsubishi Xpander yang cukup berkompetisi itu jadi tidak heran bila banyak customer yang mulai kepincut untuk membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *