hargacincin.com – Hubungan Joe Jonas serta Sophie Turner diberitakan mengambil langkah ke tahap setelah itu. Sesudah satu tahun berkencan, Joe pada akhirnya mengajak sang kekasih melakukan hubungan lebih serius.

 

Heboh, Joe Jonas dan Sophie Turner Pamer Cincin Tunangan
Heboh, Joe Jonas dan Sophie Turner Pamer Cincin Tunangan

Pasangan selebriti itu mengungkap pertunangan mereka lewat sosial media.

Joe mengunggah gambar tangan Turner yang telah kenakan cincin bertatahkan berlian, ke Instagram-nya. “Dia katakan iya, ” catat musisi 28 th. itu dalam info fotonya.

Gambar yang sama juga diupload Turner ke akunnya sendiri. “Saya katakan iya, ” tulisnya.

Tidak ayal, pengagum juga membanjiri gambar tangan Turner yang memegang tangan tunangannya itu dengan perkataan selamat. Saudara kandung Joe, Kevin serta Nick Jonas juga turut bersuka cita. “Ah, selamat, saudaraku… serta calon saudari iparku, atas pertunangan kalian. ”

Dalam cuitannya itu Nick meneruskan, “Aku begitu menyayangi kalian berdua. ”

Pertunangan itu adalah akhir bahagia dari cerita Turner serta Joe yang diawali pada 2016 kemarin. Terlebih dulu, Joe mengencani sebagian nama selebriti terkenal seperti Gigi Hadid. Taylor Swift, Camilla Belle serta Ashley Greene ada juga di masa lalunya.

Masalah hubungan dengan Joe yang disorot media, Turner sempat menyebutkan, “Anda terasa seperti hidup dalam akuarium ikan. Yang paling membuay frustrasi yaitu saat beberapa hal umum juga jadi berita, begitu menjemukan! Apakah mereka tidak miliki berita beda? ”

Satu bulan sebelumnya pertunangan, Ace Showbiz memberikan laporan, Joe serta Turner pelihara anjing dengan. Anak anjing husky itu mereka namai Porky Basquiat. Menariknya, anjing itu juga segera jadi selebriti. Ia miliki akun Instagram sendiri dengan 60 ribu pengikut.

Walau telah bertunangan, Joe serta Turner tidak lalu meninggalkan aktivitas mereka didunia hiburan. Dengan band-nya Joe juga akan buka tampilan Bruno Mars dalam turnya di Amerika Latin, 18 November yang akan datang. Turner juga masih tetap repot berakting dimuka monitor.

Ia tengah syuting film X-Men : Dark Phoenix serta juga akan kembali jadi Sansa Stark di Game of Thrones musim ke-8. Itu musim paling akhir untuk serial tv HBO itu.

Sekian artikel dari aku semoga mampu berfaedah buat kamu segala, jangan sampai lewatkan up date teranyar artikel aku, senantiasa dukung aku melalui cara rajin membaca serta mendatangi artikel aku, jikalau ada salah aku minta maaf, demikian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *