Anda dapat melihat ketika seseorang terakhir aktif di WhatsApp dan Facebook Messenger.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Bagi orang yang ingin menghindari berinteraksi dengan orang lain, fitur Last Looks seperti mengutuk. Sementara bagi sebagian yang lain, fitur ini merupakan berkah karena mereka tahu kapan mereka dapat mengundang seseorang untuk berbicara.
Instagram bukanlah aplikasi obrolan, meskipun Anda dapat menggunakan fitur Pesan Langsung untuk mengirim pesan langsung ke teman. Meski begitu, sekarang, Instagram juga memungkinkan Anda melihat status orang Last View.

Seperti Petunjuk Addictive yang disebutkan sebelumnya, Anda hanya dapat melihat status orang yang Anda bicarakan melalui DM.

Anda dapat melihat status orang Last Viewing dengan masuk ke bagian Pesan Langsung, yang dapat Anda akses dengan mengetuk ikon pesawat kertas di bagian atas halaman Beranda. Di bawah nama orang yang Anda ajak bicara, Anda akan menemukan terakhir kali dia aktif.

Satu hal yang perlu diingat, fitur Last Viewing di Instagram tidak berubah secara real-time. Oleh karena itu, ketika Anda menggunakan Instagram, itu akan berhenti sebelum status “Sekarang” muncul.

Jika Anda tidak ingin orang tahu ketika Anda sedang online atau ketika Anda terakhir aktif di Instagram, Anda dapat mematikan fitur Last Viewing.

1. Buka aplikasi Instagram
2. Pergi ke halaman profil
3. Ketuk tiga ikon titik vertikal di bagian atas
Gulir ke bawah hingga Anda mencari “Tampilkan Status Aktivitas”
5. Geser ke kiri untuk menonaktifkan fitur ini

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir ada orang yang terlalu ingin tahu tentang aktivitas Anda di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *