Situs lagidomino.com sangat mengerti tentang kebutuhan para gamer (pecinta game), sehingga kali ini situs Domino QQ tersebut akan membagikan sebuah review tentang Game Online Mobile Terbaik bernama “Forge of Empires”.

Sekilas Tentang Forge Of Empires

Forge of Empires merupakan permainan strategi berbasis peramban dan mobile yang dikembangkan oleh InnoGames. Game ini awalnya dirilis pada 17 April 2012 (fase beta terbuka). Pada 2013, iklan TV membantu game mencapai 10 juta pendaftaran pengguna. Ia kemudian dirilis untuk iPhone dan iPad pada tahun 2014, serta Android pada tahun 2015. Permainan ini mirip dengan SimCity dan Clash of Clans, tetapi mencakup elemen strategi berbasis giliran.

Gameplay

Tujuan utama dari permainan ini merupakan untuk mengembangkan dan mengembangkan kota yang diawali dengan tutorial di Zaman Batu dan berakhir di Oceanic Future. Ada ruang bangunan terbatas yang dapat diperluas secara bertahap. Untuk membeli gedung dan dekorasi baru, pemain membutuhkan koin dan peralatan yang dapat dikumpulkan dari bangunan tempat tinggal dan produksi (atau dengan membeli berlian dan kemajuan teknologi untuk uang sungguhan). Ada garis waktu di mana pemain harus membuka kunci untuk melanjutkan permainan, sebuah medan pertempuran, dan peta benua yang menunjukkan provinsi yang harus ditaklukkan oleh pemain.

Manajemen kota

Bagian utama dari permainan berlangsung di peta kota, mirip dengan SimCity. Seiring perkembangan pemain melalui berbagai usia (ditunjukkan oleh balai kota mereka) dengan meneliti teknologi baru, mereka dapat membuka bangunan baru (baik perumahan, barang, militer, produksi atau budaya), dekorasi, dan area bangunan yang diperluas. Bangunan lain termasuk bangunan khusus (diperoleh saat acara) atau Bangunan Besar.

Untuk membeli bangunan, pemain harus membelanjakan koin dan persediaan, dan kemudian menempatkannya di tempat yang mereka inginkan di dalam kota mereka. Mereka dapat memindahkan bangunan kemudian, selama renovasi kota mereka, atau ketika maju melewati zaman Kolonial, pada saat itu ukuran beberapa bangunan (seperti perumahan) menjadi lebih besar. (Dalam kasus bangunan tempat tinggal, sebelum usia Industri, mereka 2×2, tetapi setelahnya, mereka 2×3 atau lebih besar.).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *