Pertama, jagalah rumah
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan rumah Anda. Pengumpulan energi negatif mungkin karena aliran energi positif terhambat oleh barang-barang Anda yang tersebar.
Menghapus item yang tidak Anda butuhkan, atau rusak dan tidak dapat digunakan. Jangan biarkan mereka berkumpul di rumah. Anda dapat menggunakan rak atau kotak penyimpanan untuk membantu Anda menghemat sesuatu.
Ketika rumah Anda bersih dan rapi, energi yang baik dapat mengalir dengan sendirinya tanpa hambatan. Hati dan pikiran Anda bisa lebih bahagia ketika Anda pulang dari pekerjaan yang rapi.

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

Kedua, pastikan pintu depan halus
Pintu utama adalah elemen yang sangat penting dalam fengshui. Selain menghubungkan Anda antara rumah dan di luar rumah, pintu masuk juga merupakan pintu masuk tempat aliran positif mengalir masuk. Menghilangkan gangguan apa pun yang dapat mengganggu masuknya energi positif ke dalam rumah.
Seperti sepatu yang berserakan di pintu. Letakkan rak sepatu di area dekat pintu masuk atau area beranda untuk memudahkan mengambil dan mengembalikan sepatu. Tapi itu tidak cukup. Anda juga perlu mengembangkan kebiasaan menyelinap kembali ke tempatnya.
Jangan biarkan pintu Anda membuat suara berderit. Berikan minyak atau minyak ke pintu untuk menghasilkan suara yang menyebabkannya. Pintu-pintu yang menyenangkan dapat membawa kebahagiaan dan kebahagiaan bagi Anda dan orang-orang yang tinggal di rumah. Tentu bukan hanya pintu utama ya. Semua pintu di rumah, seperti pintu kamar harus ada di sana. Karena pintu yang rusak akan membawa rintangan.

Ketiga, kamar mandi
Dalam fengshui, unsur-unsur air sering dikaitkan sebagai simbol kemakmuran. Dan kamar mandi adalah tempat air berasal dari rumah. Membiarkan pintu kamar mandi Anda terbuka, misalnya seperti membiarkan uang Anda mengalir keluar seperti itu. Bukan kamu Tentu saja! Anda dapat menguranginya dengan menutup lemari dan pintu kamar mandi Anda.

Keempat, dapur
Dapur dalam kondisi berantakan tidak lagi luar biasa. Namun jangan biarkan pisau yang Anda gunakan untuk memasak juga merusaknya. Selain berbahaya, ujung pisau tajam dikatakan mengundang energi negatif untuk masuk dan memotong energi positif. Cobalah simpan pisau di tempatnya atau di laci.

Kelima, kamar tidur
Sekali lagi, pintu adalah pintu masuk energi kehidupan. Karena itu, jangan letakkan kaki Anda ke arah pintu masuk, karena dapat mengganggu aliran energi yang masuk. Jangan lupa untuk memberikan jarak sedekat mungkin antara tempat tidur dan pintu masuk. Jika pintu kamar ada di sebelah kiri, letakkan tempat tidur di ujung kanan. Sebaliknya. Ketika pintu kamar tidur berada di tengah ruangan, letakkan tempat tidur di kiri atau kanan ruangan.
Lebih jauh dari tempat tidur dari pintu kamar tidur, Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak bebas. Anda juga tidak terkejut dan siap untuk mengatasi hal-hal tak terduga yang mungkin datang.

Keenam, dekorasi
Hiasan kecil yang penuh kenangan, bisa menjadi hiasan yang membawa kebahagiaan bagi pemilik rumahnya. Seperti foto keluarga, piala dan penghargaan. Rak dan rak display bisa menjadi tempat ideal untuk menunjukkannya. Juga hiasi rumah Anda dengan tanaman hijau yang dapat meningkatkan kesegaran dan energi positif di rumah. Tapi ingat! Tonton potnya. Menampilkan tanaman dengan pot yang rusak dapat membawa sial.

Akhirnya, pencahayaan
Sinar matahari adalah sumber energi yang baik. Tidak hanya untuk menghasilkan sumber daya, tetapi juga membawa energi positif ke rumah Anda. Biarkan matahari masuk ke rumah dan rasakan bedanya. Anda dapat membandingkan saat ruangan Anda mendapat sinar matahari dan jika tidak. Ruangan yang mendapat sinar matahari akan terasa lebih energik dan bersemangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *