Eksekusi adalah apa yang membedakan seorang pemikir hebat dari seorang pengusaha. jual kamera
Ketika Anda memulai bisnis online tas ultah anak , ada ratusan pertanyaan yang perlu dijawab. Berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk memulai bisnis? Bagaimana Anda mendaftarkannya ke pemerintah? Bagaimana Anda membangun situs web? Siapa target pelanggan Anda, dan taktik dan pesan apa yang harus Anda gunakan untuk menjangkau mereka? Anda akan segera menemukan bahwa memunculkan ide untuk bisnis baru adalah hal yang mudah. Sebenarnya mengeksekusi ide itu adalah tempat yang menarik.

Semua orang menginginkan lebih banyak pengunjung, prospek yang lebih berkualitas, dan lebih banyak pendapatan. Namun memulai bisnis bukanlah salah satu dari situasi “jika Anda membangunnya, mereka akan datang”. Untuk membangun perusahaan yang sukses, Anda harus membuat dan menyempurnakan rencana bisnis, menilai keuangan Anda, melengkapi semua dokumen hukum, memilih mitra Anda, memilih alat dan sistem terbaik untuk membantu Anda mendapatkan pemasaran dan penjualan Anda dari tanah … dan banyak lagi.

 

Kami di sini untuk memandu Anda melalui proses itu. Di halaman ini, Anda akan menemukan perpustakaan alat dan sumber daya gratis terbaik untuk membantu Anda mulai menjual dan memasarkan bisnis Anda, dan panduan lengkap tentang cara memulai bisnis. Panduan ini mencakup semuanya mulai dari dokumen dan keuangan hingga menentukan tujuan bisnis Anda untuk membangun dan mengembangkan bisnis online Anda.

Mencari alat pemasaran gratis untuk membantu Anda menghasilkan prospek untuk memulai bisnis Anda? Alat pemasaran gratis HubSpot dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak wawasan tentang bagaimana orang menggunakan situs web Anda dan di mana Anda dapat mengoptimalkan konversi. Klik untuk mempelajari lebih lanjut.

Alat pemasaran gratis HubSpot menunjukkan kepada Anda siapa yang memimpin dan apa yang mereka lakukan di situs Anda sehingga Anda dapat mempelajari apa yang harus dilakukan untuk mengubahnya menjadi pelanggan.
Pelajari Lebih Lanjut di Sini
Bagaimana Memulai Bisnis
Panduan Lengkap untuk Pengusaha Startup

Memulai bisnis melibatkan banyak bagian yang bergerak, beberapa lebih menarik daripada yang lain. Melakukan brainstorming nama bisnis? Menyenangkan! Mengajukan pajak? … tidak begitu menyenangkan. Trik untuk berhasil mendapatkan bisnis Anda dari tanah adalah dengan cermat merencanakan dan mengatur materi Anda, memprioritaskan dengan benar, dan tetap di atas status dan kinerja masing-masing dan setiap bagian yang bergerak ini.

Mulai dari mendaftar dengan pemerintah hingga menyampaikan kabar tentang bisnis Anda untuk membuat keputusan keuangan utama, berikut ikhtisar apa yang harus Anda lakukan untuk memulai bisnis yang sukses.

Kata-kata bijak Nick Rellas
[Menjadi seorang pendiri] bukanlah rencananya, itu sudah pasti. Saya bukan orang teknologi. Saya bukan orang startup. Tetapi saya tidak akan pernah melupakan momen ketika co-founder saya, Justin, dan saya saling memandang dan berkata, ‘Ini harus terjadi.’

 

Membuat Hukum Bisnis Anda
Bagian yang tidak begitu romantis dari memulai bisnis baru adalah semua pekerjaan administrasi dan dokumen. Ini termasuk hal-hal seperti menentukan struktur hukum bisnis Anda, memakukan nama bisnis Anda, mendaftar ke pemerintah, dan – bergantung pada struktur dan industri bisnis Anda – mendapatkan kode pajak, izin usaha, dan / atau izin penjual.

Selanjutnya, bisnis diatur di tingkat federal, negara bagian, dan kadang-kadang bahkan tingkat lokal. Penting untuk memeriksa apa yang diperlukan pada ketiga level tersebut. Ketika Anda mendaftarkan bisnis Anda kepada pemerintah, pastikan Anda meliput pendaftaran pada semua tingkat yang diperlukan untuk lokasi bisnis Anda. Bisnis Anda tidak akan menjadi badan hukum tanpa memeriksa kotak-kotak ini, jadi tetap di atasnya.

Jelas, mungkin sangat berlebihan untuk mengetahui langkah hukum apa yang perlu Anda ambil untuk kasus khusus Anda, jadi mari kita uraikan dalam panduan langkah demi langkah ini. Di bawah ini, Anda akan menemukan penjelasan singkat tentang apa yang masuk ke masing-masing langkah ini, bersama dengan tautan ke sumber daya bermanfaat tempat Anda dapat menggali detailnya. (Catatan: Langkah-langkah ini hanya untuk memulai bisnis di AS.)

Menentukan Struktur Hukum Bisnis Anda
4 Struktur Bisnis Paling Umum
Struktur hukum bisnis Anda akan menentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar ke pemerintah, bagaimana Anda dikenakan pajak, risiko apa yang perlu Anda ambil, dan seterusnya.

Empat struktur bisnis yang paling umum adalah kepemilikan tunggal, kemitraan, perseroan terbatas (LLC), dan korporasi. Setiap struktur hukum memiliki pro dan kontranya, dan ada baiknya memahami setiap orang sebelum Anda membuat keputusan. Banyak orang memulai bisnis akan memilih untuk mendaftar baik sebagai LLC atau perusahaan, misalnya, karena kedua struktur akan memberi pemilik perlindungan kewajiban terbatas. Namun di sisi lain, ada lebih banyak dokumen dan biaya yang terkait dengan perusahaan atau LLC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *