Bagi Anda yang telah mencoba berjalan di jembatan tertinggi di dunia di China, saatnya untuk mencoba sesuatu yang tidak kurang menarik, bungee jumpee.
Platform bungee jumping 260 meter (853 kaki) akan dibuka di Zhangjiajie Grand Canyon Glass Bridge pada bulan Agustus 2018 dan diharapkan menjadi yang tertinggi di dunia. Pemegang rekor saat ini adalah Menara Macau Bungy Jump, yang berdiri 233 meter (764 kaki) di atas tanah.
“Apa yang membuat Zhangjiajie Grand Canyon Bungee Jump begitu istimewa adalah bahwa ia menawarkan sejumlah pemandangan yang menarik,” kata Joe Chen, manajer umum Manajemen Manajemen Zhangjiajie Grand Canyon.
“Ini akan berbeda dari Menara Macau Bungy Jump karena bungee jumpee dari jembatan ini tidak memerlukan kabel yang diatur sehingga Anda akan merasa bebas untuk jatuh,” tambahnya. Ada juga bar dan restoran bertema bungee untuk pengunjung yang ingin menyaksikan pengendara adrenalin melompat dari jembatan.

Baca juga : bali driver, lembongan island tour dan ubud tour

Rempah-rempah dibumbui
Pada akhir Mei, Zhangjiajie Grand Bridge Glass Canyon mengadakan tantangan Bungee Jump untuk mempromosikan atraksi ini. Penggemar Bungee dari seluruh dunia diundang untuk menjadi yang pertama untuk mencoba. Di antara jumper beruntung adalah Ollie Headon dari Inggris, yang telah melonjak lebih dari 200 kali di lebih dari 20 daerah bungee yang berbeda di seluruh dunia. Juga hadir adalah Stephanie Shields, satu-satunya pelatih bungee perempuan di Asia.
Halaman ini akan membuat perubahan besar di tahun-tahun mendatang. Slide baru dan ayunan terpanjang di dunia adalah beberapa atraksi yang direncanakan.

Dibuka pada 2016 nanti
Jembatan kaca Zhangjiajie Grand Canyon, yang dibuka pada tahun 2016, membentang 430 meter di atas lembah setinggi 300 meter di antara dua tebing di Taman Zhangjiajie yang indah. Dirancang oleh arsitek Israel Haim Dotan, jembatan kaca ini telah menerima 5,9 juta pengunjung sejak dibuka pada tahun 2016. Jembatan itu ditutup selama dua minggu setelah dibuka untuk umum karena ledakan pengunjung. Namun kemudian dibuka kembali dengan sistem pemesanan online sebulan kemudian.
Bagi Anda yang merencanakan liburan ke China dan ingin mengunjungi jembatan ini dapat memesan tiket di situs resmi Zhangjiajie Grand Canyon. Meskipun aplikasi untuk sesi bungee jumping akan segera dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *